Jatuh Cinta Itu.....

August 24, 2011

Banyak yang bilang, jatuh cinta itu indah, bikin hidup kerasa lebih colorful. Ada juga yang bilang, jatuh cinta itu kayak makan coklat, manis terus rasanya. Tapi bisa bikin sakit gigi.

Tapi gue lebih setuju katanya Efek Rumah Kaca. Jatuh cinta itu biasa saja.
Yahh, jatuh cinta jadi biasa aja buat gue karena menurut gue itu hal umum yang udah jadi kodratnya manusia. Sama kayak manusia butuh makan dan minum buat hidup, nahh, manusia juga butuh jatuh cinta buat hidup. Jatuh cinta itu cuman jadi suatu kebutuhan aja menurut gue.

Gue juga pernah ngrasain manisnya jatuh cinta, dulu. Semuanya kerasa manis, nyenengin, bikin gue selalu senyam senyum gak jelas tiap hari, hati gue selalu dag dig dug tiap ketemu sang gebetan, dan emang, lebih asik rasanya kalo gue punya someone yang spesial yang bisa bikin gue ngerasa disayang. Itu semua emang manis. Tapi rasa manis itu gak mungkin seterusnya manis gitu. Ada saatnya juga gue ngerasain pait yang beneran pait, waktu sadar kalo cinta itu ternyata juga bisa ngelukain gue. Saat itu, gue pasti bilang, gue benci cinta, gue gak butuh cinta.

Tapi, itu salah juga. Gue butuh cinta buat nyeimbangin hidup gue. Coba kalo gue gak punya cinta, pasti udah jadi manusia sadis gue, gak punya belas kasian.

Cuman, makin gue gede, gue coba adil maknain cinta. Gue gak muja-muja cinta, tapi juga gak benci-benci banget sama cinta. Pada akhirnya, gue lebih milih nganggep jatuh cinta itu biasa aja. Gak yang heboh-heboh banget. Bisa jatuh cinta ya syukur. Kalo patah hati ya dinikmatin aja, gak perlu nangis-nangis lebay yang malah bisa bikin mental tambah ancur. Toh ada saatnya sendiri juga hati yang patah nemuin obatnya. Ngedo’ain aja, orang yang bikin patah hati gue itu diijinin masuk surga sama Tuhan, nambah pahala juga kan do’ain yang baik-baik?
Sekarang tiap kali gue jatuh cinta sama cowok, gue cuman bersyukur aja, paling enggak gue masih normal jatuh cintanya sama lawan jenis, hehe.

You Might Also Like

0 comments