Kitty Kitty Ya Ya Cha Cha

August 24, 2011

A-hyuuk.. lagi insomnia nih. Bikin tulisan apaan ya enaknya begini nih? Hummiumiumium.....
Bahas kucingku aja ah. Kenalin nih, kucingku yang terbaru:



Nama: Wucci
TTL: unknown
Tipe: kucing kampung
Warna: putih bercak2 oranye
Suara: Ngaung
Makanan favorit: biskuit friskies rasa salmon dan air putih
Hobi: nyakarin tembok, makan, tidur di CPU komputer, dan juga minggat
Cita-cita: jadi kucing superhero, karena dia telah menyelamatkan rumah kami dari serangan penjahat-penjahat tikus. Yak, hebat sekali kamu nak!


Awalnya sih aku kasih nama dia Tamagochi, tapi berhubung dianya selalu cuwek tiap kali dipanggil Tama, akhirnya kuganti namanya jadi Wucci, asal nyeletuk aja sih tapi si kucing selalu ngeong tiap kali nama itu dikumandangkan.
Kucing ini adalah anak kucing yang tangguh, biar kecil tapi tenaganya heboh, porsi makannya apa lagi -__-"
Dalam sehari Wucci bisa makan 5x! Heran, perut kecil gitu bisa juga nampung banyak makanan. Beberapa hari yang lalu ketika si Wucci baru pulang dari acara hangoutnya, aku liat ada yang aneh dari tubuhnya. Selidik demi selidik ternyata perutnya ngegelembung. Sempet panik akunya, mikir dia hamil. Kucing laki pedophil mana yang berani-beraninya bikin bunting anak kucingku! Eeeh, ternyata tuh perut isinya tikus, abis makan tikus gitu dianya, ditelen bulet-bulet gitu aja kali makanya perutnya sampe bisa ngegelembung. 

Nih kucing juga kadang-kadang kelewat hiperaktif, kebanyakan energi gitu lah, jadinya nggak bisa diem. Kerjaannya lari-larian aja keliling rumah, mana kecil gitu badannya, kuatir juga kalo sampe keinjek kita-kita. Wallpaper yang sobek-sobek di foto di atas itu juga hasil karyanya si Wucci, dicakarin. Gatel mungkin cakarnya, baru numbuh sih, jadi kebelet nyakar apa aja yang menurut dia nikmat dicakar.

Tapi Wucci nggak takut mandi, nggak takut juga sama hairdryer. Mungkin karena dia cewek, dia jadi merhatiin kebersihan dan kewangian. Adekku yang masih TK sampe ketagihan nyiumin dia, gara-gara aku mandiin pake sabun cair aroma strawberry. Macam bola bulu manis gitu dah.
Lucunya lagi, nih anak kucing demen banget tidur di pangkuan cowok. Tiap kali ketemu adek cowokku, ayahku, abangku, atau pacarku, pasti dia langsung nyamperin trus maen nubruk aja minta ditimang-timang. Kucing bisa genit juga ternyata :/
Yaah, anak kecil yang mantap.

You Might Also Like

4 comments

  1. halooooo ungeee... ne saya.. dwiyan.nuraditya wardani.. temen kamu di smp SMA [ kelas X E,2 IPS 1 dan 3IPS 1 :D ne blog q.. masi kacangan cz baru bikin yg lama lupa alamat emailnya =='' T-T
    keep blogging ung!! bagi2 inpo yah. Cmiiiwwww

    btw.. kucingnya mintak dunk.hehe

    ReplyDelete
  2. jan, posting mu puenting polllllllllll
    wkwkwkkwkwkwkw, dolan nang blog ku pok ow bung, hehehehheehhheheh
    aku anak baru

    ReplyDelete
  3. wahahahahaha.. :D
    baiklah, baiklah teman-teman.

    ReplyDelete
  4. Malam... pus yg cantik
    Bersyukur wucci memiliki kel yg menyangi...
    Sayangi kucing km dengan segala kekurangnya ...ya
    kittykusayang.blogspot.com

    ReplyDelete